Posted by : Aris Muhamad Syukur Sunday, October 28, 2012

7. Bangku Kosong



Hantu Bangku Kosong merupakan sebuah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2006. Film yang disutradarai oleh Helfi Kardit ini dibintangi antara lain oleh Adhitya Putri, Cathy Sharon, Bella Esperance Lie, dan masih banyak lagi. Tayangan perdananya pada 19 Oktober 2006.

6. Bangsal 13


Bangsal 13 merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2004 yang disutradarai oleh Ody C Harahap. Film ini dibintangi antara lain oleh Luna Maya, Endhita, Lia Candra, Andika, Erka, dan Bayu Wahyudhi.

5. Hantu Ambulance



Hantu Ambulance merupakan sebuah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Koya Pagayo ini dibintangi antara lain oleh Dimaz Andrean, Suzanna, dan Shankar RS. Tayangan perdananya pada 21 Februari 2008. Film ini adalah film terakhir yang dibintangi Suzanna sebelum ia wafat pada tanggal 15 Oktober pada tahun yang sama dengan tahun rilis film ini.

4. Kuntilanak

 

Kuntilanak adalah film yang horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2006. Kuntilanak disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Julie Estelle sebagai tokoh utamanya, Samantha. Ratu Felisha dan Evan Sanders juga turut membintangi film horor ini. Kuntilanak berkisah tentang Samantha yang memiliki kemampuan magis untuk memanggil kuntilanak yang akan melakukan perintahnya jika dipanggil.

3. Jelangkung



Jelangkung adalah sebuah film horor dari Indonesia yang dirilis tahun 2001. Film yang disutradarai Rizal Mantovani dan Jose Poernomo ini mengusung tema ritual mistis kuno jailangkung dari Indonesia dan legenda-legenda urban dari daerah Jakarta, seperti legenda Hantu Rumah Kentang dan Suster Ngesot. Dengan tag-line-nya yang terkenal setelah dirilis, yaitu "Datang tak dijemput, pulang tak diantar". Film ini berbiaya produksi 400 juta rupiah, dengan biaya total 1 miliar rupiah. Film ini tercatat telah ditonton 1,3 juta penonton di layar bioskop setelah dirilis, dengan total penonton sampai sekarang 5,7 juta penonton, dan meraup pendapatan sekitar lima miliar rupiah. Jelangkung masih memimpin sebagai film dengan penonton terbanyak di seluruh Indonesia, namun rekornya sebagai film dengan pendapatan terbanyak di seluruh Indonesia telah dikalahkan oleh film Laskar Pelangi tahun 2008.

2. Keramat


Keramat merupakan film horor dari Indonesia yang dirilis pada tahun 2009, disutradarai oleh Monty Tiwa. Film ini akan dibintangi antara lain oleh Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha, Miea Kusuma, Dimas Projosujadi, Diaz Ardiawan, dan Brama Sutasara.

1. Taring




Taring merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 29 April 2010 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi antara lain oleh Fahrani dan Rebecca.

Wilujeng Sumping

Assalamualaikum... Sampurasun, terimakasih telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan kritik dan saran (Komentar). Komentar anda adalah acuan untuk membuat saya lebih baik kedepanya. Wassalamualaikum...

Popular Post

Followers

Powered By Blogger

About Me

My Photo
Aris Muhamad Syukur
Hallo sobat.. :) nama saya aris, lengkapnya Aris Muhamad Syukur. aku seorang pelajar di sma negeri 6 garut, hobiku menyanyi dan bermain teater, sejak smp aku sering mengikuti pelatihan teater dan mengikuti berbagai lomba.
View my complete profile

DoraClock

Bagaimana Blog Saya?

  • Jika anda terserang flu dan batuk, berkumurlah dengan air hangat yang telah dicampur garam dan lakukan 3x sehari
Yang menjadi kekuatan dalam cinta adalah kepercayaan dan kesetiaan
  • Tersenyumlah dan katakanlah jika akan membuat situasi lebih baik, karena dengan ramah dan jujur akan membuat sitasi menjadi baik
Powered by Blogger.

- Copyright © SWAGGY i -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -