Posted by : Aris Muhamad Syukur Saturday, November 17, 2012

5. Bora - SISTAR

 

4. Jessica - SNSD


3. Dara - 2NE1


4. Suzy - Miss A


1. YoonA - SNSD

Wilujeng Sumping

Assalamualaikum... Sampurasun, terimakasih telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan kritik dan saran (Komentar). Komentar anda adalah acuan untuk membuat saya lebih baik kedepanya. Wassalamualaikum...

Popular Post

Followers

Powered By Blogger

About Me

My Photo
Aris Muhamad Syukur
Hallo sobat.. :) nama saya aris, lengkapnya Aris Muhamad Syukur. aku seorang pelajar di sma negeri 6 garut, hobiku menyanyi dan bermain teater, sejak smp aku sering mengikuti pelatihan teater dan mengikuti berbagai lomba.
View my complete profile

DoraClock

Bagaimana Blog Saya?

  • Jika anda terserang flu dan batuk, berkumurlah dengan air hangat yang telah dicampur garam dan lakukan 3x sehari
Yang menjadi kekuatan dalam cinta adalah kepercayaan dan kesetiaan
  • Tersenyumlah dan katakanlah jika akan membuat situasi lebih baik, karena dengan ramah dan jujur akan membuat sitasi menjadi baik
Powered by Blogger.

- Copyright © SWAGGY i -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -